Congrat Tim Dynamic Digital Learning Innovillage Akademi Telkom

Alhamdulilah terdapat lima (5) profosal Innovillage tim kelompok mahasiswa Akademi Telkom yang mendapat lolos 100 besar Top Innovillage dan mendapat pendanaan total Rp. 76.000.000,00. program Innovillage seajtinya merupakan program yang diselenggarakan oleh Telkom Indonesia dan Telkom University.

Bulan Oktober 2020, merupakan bulan spesial dimana d tahun ini pertama kalinya para Mahasiswa Akademi Telkom berkontribusi dalam event Innovillage tersebut. inti dari Innovilage adalah program dari Telkom Indonesia untuk memberikan dukungan bagi tiap desa atau daerah di Indonesia dengan dibuatkan program atau kegiatan dari para mahasiswa di Lemdikti Telkom.

Selamat ya, teman-teman mahasiswa Akademi Telkom, bisa kut memajukan desanya masing-masing. beberapa topik yang diajukan dalam Innovillage tahun 2020 adalah Dynamic Digital Learning Sebagai Solusi Pembelajaran di Masa Pandemi Covid-19 di Desa Bantarujeg, Majalengka, Jawa Barat, selanjutnya topik berkenaan dengan Solar Panel di Kalimantn, Pembuatan Air Jernih di Tangerang, dan lain-lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *