Mengenal Tim Robot Tinowa

Tak kenal maka tak sayang, orang udah kenal aja belum sayang kok, gimana dong? Sayang itu tidak tumbuh begitu saja, perlu ditanam,  disirami, dipupuk dan dipelihara. Sebaliknya jika tidak lagi diperhatikan tentu dia akan hilang dengan sendirinya.

Tim Robot The New Normal Akatel (atau lebih dikenal dengan Tinowa) merupakan Tim Robot Pemula, untuk kategori Kontes Robot Pemadam Api Indonesia (KRPAI), dan Robot Berkaki. Dalam rancangannya menggunakan Kaki Enam atau Hexapod.

Tim Tinowa memang belum berhasil mempersembahkan medali, setidaknya Tim Tinowa sudah berani untuk mengikuti ajang ini dengan segala kekurangan yang ada. Tentu ini menjadi pelajaran dan berharga.  Langkah selanjutnya adalah lebih mempersiapkan diri dan belajar lagi karena persiapan yang lebih baik tentu akan memberikan hasil yang lebih baik lagi. Agar keberadaan dari Tim Robot Tinowa ini tetap ada, maka perlu dilakukan Regenerasi dari angkatan 17 dan 18, ke 18 dan 19. Lebih baik mandi keringat saat latihan daripada mandi darah di medan perang. Terima kasih Tim Tinowa, berlatih terus agar menjadi juara suatu saat nanti. Karena hasil tidak akan mengkhianati usaha.

Suyatno Budiharjo

Suyatno Budiharjo

IKatlah Ilmu dengan Menuliskannya...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *