BEA SISWA ZAKATEL CITRA CARAKA untuk Mahasiswa AKADEMI TELKOM JAKARTA

Yayasan Pendidikan Telkom (YPT) dan Yayasan Zakatel Citra Caraka (Zakatel) menjalin kerjasama penyaluran dana sosial.
Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerjasama yang dilaksanakan pada Rabu(6/6) dalam acara Sarasehan ke-2 Penelusuran Sejarah Telkom University di Nexa Hotel Jalan Supratman Bandung.

Penandatanganan dilaksanakan oleh Ketua YPT Dwi S.Purnomo dan Ketua Zakatel yaitu Nanang Hidayat didampingi Ketua Dewan Pembina Zakatel Setyanto P Santosa.
Citra Caraka

Pada tanggal 02 November 2020 , Akademi Telkom Jakarta telah mengajukan bea siswa Zakatel Citra Caraka dan telah disetujui oleh Yayasan ZAKATEL sebanyak 5 Mahasiswa.
Bea siswa tersebut sangat bermanfaat sekali Mahasiswa khususnya bagi Mahasiswa yang berprestasi Akademik namun kurang mampu dalam financial.

Dalam kerjasama ini mencakup dua program yaitu Edu Care berupa program beasiswa bagi mahasiswa/i yang tidak mampu di Universitas Telkom, program kedua yaitu Eco Care berupa bantuan sosial dibidang sosial kemasyarakatan.

“Kerjasama ini merupakan bentuk sinergi kami (YPT) dgn Zakatel. Insyallah kerjasama ini akan berjalan dengan baik dan membawa kemaslahatan umat,” ucap Ketua YPT.
Zakatel adalah salah satu lembaga zakat infak dan shodaqoh termsuk dana sosial didalamnya yang dikelola oleh P2 Tel. Salah satu kegiatan nya adalah Pemberdayaan Ekonomi Produktif atau Pembiayaan Qordhul Hasan bagi anggota P2Tel.

Kerjasama ini adalah dalam rangka penyaluran dana sosial YPT sesuai dengan program YPT dan juga program Zakatel
Sementara itu Ketua Zakatel mengucapkan terima kasih atas kepercayaan YPT untuk mengelola dana sosial yang dimilikinya.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan, Insyallah amanah ini akan dijalankan dengan baik dan disalurkan pada mereka yang berhak,” ucapnya. (Purel/YPT)

Dengan adanya Bea siswa ZAKATEL Citra Caraka ini , Mahasiswa Akademi Telkom jakarta akan lebih smagat mengukir prestasi. Smoga dengan bantuan bea siswa ini akan tercipta generasi penerus yg handal menjadi kebagaan bangsa dan negara.

Masalah finansial biaya kuliah bisa teratasi bila ada niat utk berprestasi dari mahasiswa.
Selamat untuk 5 mahasiswa Akademi Telkom Jakarta yang telah terpilih. Selamat mengukir prestasi.
#beasiswazakatelakademitelkomjakarta#
#akademitelkomjakartayeswecan#

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *